By Farizal Akbar

Hosting Gratis

Dari Mata Sang Hacker

Posted by Farizal Akbar On 20.43 No comments

Hacker inside
Kejahatan di dunia maya sudah banyak dan sering ditemukan pula di Indonesiaku ini yang sudah mulai berkembang. Salah satu pelaku kejahatan dunia maya tersebut adalah hacker. Hackerpun bermacam-macam dan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Hacker ada yang baik dan ada pula yang tidak baik. Hacker yang baik adalah hacker yang mengalahkan hacker yang jahat, artinya melawan terhadap yang jahat.

Karakteristik seorang hacker. Di Australia, jati diri seorang hacker harus samar menyamar, dan dia tidak akan pernah memberi tahu bahwa dirinya seorang hacker. Sangat berbeda dengan populasi hacker di Indonesia, hacker yang sombong dan memberi identitasnya bahwa dia adalah seorang hacker, hahaha sungguh sangat aneh. Apalagi sampai membuat komunitas seperti grup terbuka di facebook, Waduh gila bener mana ada hacker yang mau ketauan identitasnya sebelum melakukan aksinya ? itu namanya bukan hacker ! itu hanya sekedar anak sombong yang ingin dibilang hacker supaya mereka dapat disegani jago komputer. Yah, hacker seperti ini bukanlah pro, tapi mereka adalah hacker cupu. Salah satu ciri lagi yaitu sihacker cupu sampe sampe membuat kaos komunitas hacker. Ya ampun parah tau apa mereka ?

Kalian pernah denger sepasang duet hacker the best ? Yap, siapa lagi kalo bukan Cain dan Abel. Mereka adalah pasangan hacker sejati, sampe sampe nama mereka terkenal karena salah satu program yang dibuatnya itu sangat ngetop bagi para hacker lain. Bayangkan saja, mereka bisa melakukan aksinya dengan menembus database facebook. Jadi semua data-data foto, catatan, email, dan password kamu mereka mengetahuinya !

Wah.. kayaknya saya sudah capek nih yang nulis. dah dulu ya... hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account Blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).