By Farizal Akbar

Hosting Gratis

Hantu Jembatan Suramadu

Posted by Farizal Akbar On 20.53 No comments

Jembatan Suramadu
Jembatan Suramadu merupakan penghubung kota Surabaya dan pulau Madura. Dengan adanya jembatan Suramadu, transportasi jadi lebih cepat dan ekonomis daripada naik kapal. Selain itu, suasana di Madura terutama bangkalan berubah menjadi lebih padat. Lebih positifnya lagi Bangkalan menjadi kota yang semakin maju.

Namaku Fariz, aku tinggal di Bangkalan, tepatnya di Jl. Pesalakan nomor 22 B. Aku bersekolah di SMA Negeri 1 Bangkalan. Aku memiliki banyak sekali teman disana. Besok adalah malam tahun baru, aku dan tiga temanku, Alex, Alisya, dan Windy memiliki sebuah rencana untuk pergi ke Suramadu memeriahkan tahun baru 2017. Awalnya kami akan pergi ke sana dengan menggunakan sepeda motor, akan tetapi Alex menawarkan untuk menggunakan mobil ayahnya.

Kami berempat berkumpul di rumah Alex pada jam 7 malam. Di rumah Alex kami masih berbincang-bincang, ketika itu, datanglah perempuan tua yang merupakan pembantu di rumah Alex. “Nak, sebaiknya kalian batalkan saja rencana kalian.” Ucap si nenek dengan serius. “Lho, ya nggak bisa donk nek, kami mau berpesta dan bersenang-senang.”jawab Alex. “Ya sudah kalau kalian tidak mau menuruti kata-kata nenek, disana ada roh halus yang menunggu kalian!” jawab si nenek. “Alah… udah udah deh gak usah didengerin omongan nih nenek tua” sahut Alisya dengan muka cemberut.

Waktu menunjukkan pukul 11 malam. Aku dan teman-teman pergi berangkat. Kami tiba disana pukul 11.30 tepat waktu sebelum pesta kembang api. Aku dan Windy, sedangkan Alex dengan Alisya, kami berpasang-pasangan untuk pergi ke puncak menara yang ada di jembatan Suramadu. Kami bergandengan tangan sambil berjalan menuju puncak menara. Ditengah perjalanan, tiba-tiba “Aaa…a…a…” teriak Windy. “Ada apa Win ? ada apa ?” Tanya aku. “Aku melihat seseorang jatuh dari puncak meanra itu.” Jawab Windy dengan ketakutan. Aku, Alex, dan Alisya bahkan tidak melihat apa-apa­­­. Sehingga kami melanjutkan perjalanan.

Tidak lama kemudian, kami sampai diatas puncak menara itu. Dan ternyata… apa yang dilihat oleh Windy benar-benar terjadi, ada hantu yang menunggu korban untuk didorong dan dijatuhkan dari atas menara. Kami langsung ketakutan dan mencari jalan keluar untuk turun dari menara. Aku melihat seutas tali yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk turun dari puncak menara. Kami semua menggunakan tali itu dengan bersama-sama. Ketika kami semua berpegangan pada tali itu, tiba-tiba tali itu putus, dan kami semua jatuh. Terakhir aku lihat banyak sekali lumuran darah dan akupun tak sadarkan diri.

Setelah aku sadar, dan aku bangun, aku sudah ada di tempat tidurku. Semua kejadian dan cerita hantu jembatan suramadu itu ternyata hanya mimpi.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account Blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).