By Farizal Akbar

Hosting Gratis

Tips : Cheat GP di PES 2011

Posted by Farizal Akbar On 16.12 4 comments

Halo bro.. nih saya bagi ilmu bagi kalian yang suka main game PES 2011, yaitu cheat GP yang fungsinya untuk membeli Expansion Pack. Ada yang tau Expansion Pack ? Expansion Pack tu isinya konten konten seperti Stadium, Classic Player, Special Hair, dll. Nah, kalo kalian baru main semua konten itu harus dibeli pake GP.
Yaudah nih maaf banyak bacod, langsung saja ke Proses cheatnya.. hehehe

Bahannya cuma 1, Cheat Engine 6.1 atau yang LAWAS gpp.
Kalo belum punya cheat engine bisa didownload disini


Oke, pendahuluan Buka PES 2011, terus buka menu Expansion Pack, setelah itu minimize dan Buka Cheat Engine
Step 1 : Open Process : Pilih pes2011.exe
Step 2 : Masukkan Addressnya nih
037B8068
144CFF24
144CFF28
14B05000
Step 3 : Ubah value menjadi yang kamu inginkan, asal ga lebih dari satu juta.
Enjoy cheat.

Nih hasilnya WORK di komputer saya gan...


Nih Hasil lainnya


Oke.. sekian \m/

4 komentar:

saya sudah tau cara ini mas,,,

saya mau tanya caranya nge hack fund pada Master League,,,,


saya sudah main 3 musim pertandingan, tapi kok harga pemainnya semakin mahal....

haduh,,,,haduh,,,

tolong balas komen ini di email saya :

pradipta.andromeda@yahoo.com

gan tapi kalo GP nya tinggal 30 gmn ||

langsung ke menu extra content gan, minimize ke CE. Add address manually. Masukkan address
037B8068
144CFF24
144CFF28
14B05000
Ntar dari ke4 muncul value 30.
ubah semua gan.

Address ini cuma berfungsi buat PES 2011 versi 1.0 gan.

1 address terakhir gk bisa gimana tuh?

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account Blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).