By Farizal Akbar

Hosting Gratis

Cara Belajar yang Salah

Posted by Farizal Akbar On 13.33 No comments

Kalo you sedang menghadapi ujian atau tidak, tentunya jika you sebagai pelajar, pernah merasakan jenuh belajar. Di dalam kisah ini ada anak gendeng yang belajar dengan caranya sendiri. Come on baby !

Posisi yang pas pada saat belajar yaitu ketika belajar di meja belajar

Cara yang umum :


Cara belajar pas di meja belajar, zZZ
Pelajaran yang masuk ke mimpi :


Dijamin semua pelajaran masuk ke mimpi

Selain di meja belajar, bisa juga belajar di bawah, biasanya di lantai gitu.
Di lantai :


Posisi belajar yang pas
Belajar nyaman :


Hoam

Nah yang satu ini cara belajar yang paling ane suka.
I LIKE IT ! :


Belajar sambil ngegame

Ya wes sudah postingan ane disini, benernya seh pengen ngelanjutin post cara belajar yang bener, tapi berhubung pulsa modem ane habes, dan juga ane lagi BOKEK. Kalo ga percaya liat nih.

Ane bokek (Serius) :


Dompet ane cuma ada 2ribuan

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account Blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).