By Farizal Akbar

Hosting Gratis

Fish Tycoon Mobile

Posted by Farizal Akbar On 20.53 3 comments


Siapa yang tidak kenal sama game buatan Oberon ini, namanya Fish Tycoon. Game ini bergenre semi-puzzle dimana kamu mengembang biak ikan-ikan, memelihara dan merawat ikan. Hal menarik dari game ini yaitu pada saat kamu mengembang biakkan ikan-ikan yang berbeda spesies, dan melahirkan telur ikan dengan spesies kombinasi yang berbeda. Selain itu juga terdapat hiasan-hiasan akuarium seperti gelembung, tanaman air, dan property-properti lainnya. Berikut ini gambar tampilan permainan fish tycoon.

Bermain fish tycoon tidak hanya memelihara saja, tapi juga harus merawat ikan, misalnya jika ikan sakit maka diobati dengan obat yang sesuai dengan penyakit yang dialami ikan, ada dua jenis obat. Ciri ciri ikan yang sakit bisa dilihat dari badan ikan yang seperti terkena sesuatu yang berwarna hijau atau putih.
Game ini memang tidak ada tamatnya, tapi goal dari game ini yaitu menemukan 7 spesies ikan ajaib (Magic Fish). Berikut ini 7 nama-nama magic fish :
1. Greenfin Spotanus, the magic fish of fertility

2. Specled Leaffish, the magic fish of sustenance

3. Crimson Comet, the magic fish of curing

4. Oriental Goldbulb, the magic fish of growth

5. Orange Snooper, the magic fish of health

6. Wasp Grouper, the magic fish of mutation

7. Canari Fire-Arrow, the golden guppy of isola

Didalam game ini terdapat 3 fasilitas yang butuh diupgrade sebelum kamu bisa merawat ikan banyak, yang pertama advertising, kedua fish food, ketiga fish environment. Meng-upgrade advertising berguna untuk meningkatkan ketertarikan pembeli dengan ikan-ikan yang kamu jual. Meng-upgrade fish food berguna untuk meningkatkan kualitas makanan ikan, sehingga ikan tidak cepat lapar dan tidak mudah sakit. Meng-upgrade fish environment berguna untuk menjaga kebersihan aquarium dan menjaga kualitasnya supaya ikan-ikan mahal atau yang sulit beradaptasi dapat hidup dan tidak cepat mati.
Kalo kamu tertarik sama game ini silakan download aja disini
240 x 320 (layar N70) Here
320 x 240 (layar E63) Here
Kalo kamu pengen cepet tamat klik disini untuk cara cheat fish tycoon mobile.

incoming search items :
7 ikan ajaib fish tycoon - cheat fish tycoon for mobile - download game memelihara ikan nokia e63 - download permainan memelihara ikan selain fish tycoon - cheat fish tycoon untuk handphone - cheat fish tycoon for mobile - 

3 komentar:

Gan.. Bisa kasi info perkawinan buat dapet.in ikan trophy?? Misal.. Ikan ini+ikan ini=crimson comet, dsb. Tolong gan.. Trim:)

gan saya mau tanya :
1. tiap berapa menit/jam kita ngasih makan ikannya ?
2. apa maksudnya health n fed ? saya kasih makan tiap 1menit masa healthnya berkurang mulu
3. ketika status ikan pregnant ( hamil ) itu butuh waktu berapa lama sampe bayi ikannya lahir ?
4. ketika status ikan hamil kita taruh di aquarium apa dikotak kecil kanan bawah yang buat ngawinin ikan ?
5. apa tandaya kalo ikan kenyang n lapar ? soalnya tiap 1menit saya kasih makan healthnya ngurang mulu n tiap dikasih itu mesti pd ndeket
6. cara pause gmana ya ga ada tulisan pause tuh ?
7. di hp n komputer sama aja ga pengaturannya ?

maaf banyak tanya jwb yg tau aja

ne gw ada trik byar agak mudah mainnya,,pertama cari gold dulu yang banyak lalau lengkapi semua aquarium dengan item2 trus semua upgrade di ambil,setelah itu kumpulin gold lagi sebanyak2nya lalu beli telor yang harganya paling mahal trus beli growt hormone buat gedein tuh ikan setelah itu beli unknown chemical pake di ikan yang barusan di gedein dari telor yang mahal tadi klo beruntung akan dapat ikan ajaib yang ke 7,nah itulah modal buat ikan ajaaib selanjutnya caranya kembang biakan ikan ajaib ke 7 dengan cara mengawinkan ikan ke 7 dengan ke 7 trus jual dengan harga jual segede2nya bisa di patok di $400..itu aj sie..

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account Blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).